Empat Nama Sandi Smartphone Lumia Terbaru Mulai Bocor Di Internet

Akun Twitter @evleaks yang sudah sangat terkenal sebagai salah satu akun pembocor paling akurat kembali mengeluarkan bocoran terbarunya. Akun @evleaks kali ini resmi memboorkan empat nama sandir terbaru yang di duga adalah empat nama sandir terbaru dari produk Lumia besutan Microsoft.

Smartphone Lumia terbaru ini nantinya diprediksi akan memasuki pasar kelas menengah. Akun @evleaks sendiri juga menyebutkan empat nama sandi yang di duga adalah produk Lumia terbaru yakni Guilin, Honjo, Saana, dan Saimaa.

Kabar sebelumnya memang pernah mencuat jika Microsoft sedang mengembangkan dua produk smartphone terbaru dengan nama sandi Talkman dan Cityman.

Namun untuk detail spesifikasi dari nama sandi Guilin, Honjo, Saana, dan Saimaa ini memang masih belum jelas. Namun beberapa pihak sudah memprediksi jika keempat smartphone ini sudah mengusung OS Windows 10 Mobile terbaru.

Tentu saja kinerja yang diusung dengan OS terbaru ini akan semakin cepat dan semakin ringan. Sementara kembali ke nama sandi Talkman yang pernah bocor sebelumnya di duga adalah nama sandi dari smartphone Lumia 940 yang juga baru saja dirilis.

Smartphone Lumia 940 sendiri juga tergolong smartphone tangguh dengan mengusung layar seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dan ClearBlack. Sementara itu smartphone ini juga sudah dihadirkan dengan sistem operasi terbaru yakni Windows 10 Mobile.

Sponsored Links