Elephone Vowney, Flagship Gahar Dengan OS Windows Mobile 10

Sebuah kabar kehadiran produk flagship terbaru akhirnya terungkap jika produk tersebut adalah Elephone Vowney dengan sistem operasi berbasis Windows. Smartphone ini mengusung hardware cukup tinggi seperti chipset MediaTek Helio X10. Smartphone ini benar-benar akan memuaskan anda yang tidak suka dengan smartphone lemot.

Untuk spesifikasi lengkap dari Elephone Vowney ini adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz, RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, dan chipset MediaTek Helio X10 yang secara keseluruhan memang akan sangat bertenaga.

Sementara untuk layar dari smartphone ini tampil dengan ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Dengan kerapatan sebesar 534 ppi dan teknologi panel IPS sudah cukup menjamin tampilan smartphone ini akan semakin nyaman dipandang dalam waktu lama sekalipun.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Untuk kamera, smartphone Elephone Vowney ini juga membawa kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan 8MP. Untuk kamera depan dilengkapi LED Flash dan hybrid autofokus.

Baterai dari smartphone ini adalah 4200mAh. Kapasitas ROM smartphone ini memiliki ukuran sebesar 8GB dengan slot MicroSD yang diklaim mampu menampung data hingga 128GB. Untuk masalah harga, smartphone Elephone Vowney ini banyak dirumorkan akan dilepas seharga $299 atau sekitar Rp 4,2 juta. Harga yang tida terlalu tinggi dan diperkirakan tanggal perilisan adalah pada tanggal 30 September 2015.

Sponsored Links