Elephone P9000 Tawarkan Prosesor Gahar Tipe Deca-Core

Peningkatan sistem kerja dari prosesor smartphone saat ini memang sudah sangat meningkat pesat. Yang tertinggi saat ini memang dikenal dengan prosesor octa-core atau prosesor delapan inti.

Sementara itu baru-baru ini dikabarkan sebuah smartphone dengan nama Elephone P9000 akan menggunakan  prosesor deca-core atau sepuluh inti.

Dalam ajang IFA 2015 sendiri ada sebuah produk lain yakni Acer Preadator 6 yang juga sama-sama menggunakan prosesor deca-core. Chipset yang digunakan sendiri menggunakan desain Tri-Cluster itu diklaim mampu meningkatkan daya tahan hidup perangkat hingga 40 persen.

Sementara itu disebutkan juga dapat membantu pembuangan panas yang lebih baik. Meski belum secara resmi dirilis, smartphone Elephone P9000 ini sudah beredar di beberapa gambar atau foto di internet.

Salah satu situs yang pertama kali menyebarkan foto dari Elephone P9000 ini adalah situs asal Portugis dimana dalam gambar tersebut terlihat membawa casing belakang dengan tekstur khusus.

Sensor fingerprint ternyata juga sudah dihadirkan di smartphone Elephone P9000 ini. Pada area dapur pacu smartphone ini membawa hardware RAM 4GB, prosesor deca-core dan chipset Helio X20. Kapasitas baterainya sendiri diperkirakan mengusung ukuran sebesar 3100mAh.

Untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 20,7MP yang memiliki sensor Sony IMX230 dan kamera depan 8MP. Untuk memori internalnya memiliki ukuran sebesar 32GB. Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Dikabarkan smartphone ini akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2015 seharga $499.

Sponsored Links