Elephone Dikabarkan Akan Segera Produksi Elephone M2

Produktivitas smartphone saat ini memang sangat diperlukan agar brand tersebut bisa bertahan dari persaingan pasar yang semakin ketat dan pesat. Smartphone saat ini memang memiliki pangsa pasar terbesar dan tentu saja persaingan produk, kualitas, dan harga yang semakin sengit.

Brand-brand besar hingga lokal pun mulai bersama-sama menghadirkan produk terbaik mereka untuk bisa bersaing di pasaran. Yang terbaru kali ini adalah brand smartphone asal negeri China bernama Elephone. Brand ini terkenal berhasil mengeluarkan produ-produk smartphone murah dengan kualitas dan spesifikasi tinggi.

Sebelumnya brand ini sukses mengeluarkan sebuah produk smartphone dengan nama Elephone Q, namun kali ini sudah beredar kabar terbaru jika sebuah produk phablet terbaru yang akan dirilis dengan nama Elephone M2.

Produk phablet Elephone M2 ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang sekelas dengan produk-produk phablet kelas menengah lainnya. Phablet Elephone M2 ini sudah membawa layar seluas 5,5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p.

Spesifikasi hardware phablet Elephone M2 ini membawa dukungan chipset MediaTek MT6753 dan RAM 2GB/3GB. Tentu saja kemampuan Elephone M2 ini semakin tinggi dan mantab karena sudah dilengkapi dengan sistem keamanan seperti pemindai sidik jari atau fingerprint.

Fitur pemindai sidik jari atau fingerprint ini diletakkan menjadi satu dengan tombol home seperti milik iPhone. Sektor kamera, phablet Elephone M2 ini membawa resolusi kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Dukungan untuk fotografi harian saja sudah cukup mumpuni.

Sementara untuk dukungan konektivitas dan baterai phablet ini masih belum ada kepastian. Selain itu tanggal rilis phablet ini juga masih belum ada kabar dari Elephone sendiri.

Sponsored Links