Elephone 7000 Pioneer, Siap Gebrak Pasar Dengan Spesifikasi Khas Produk Flagship

Kehadiran ponsel flagship biasanya hadir dari brand-brand besar yang sudah memiliki nama dalam kancah persaingan produk smartphone kelas dunia atau global.

Namun tidak menutup kemungkinan vendor lokal yang masih tergolong baru dan belum memiliki nama sekalipun berani mengeluarkan sebuah produk smartphone flagship dengan spesifikasi dan kemampuan kelas atas.

Produk flagship memang terkenal sebagai produk kelas premium atau kelas menengah keatas yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dari ponsel atau smartphone biasa.

Salah satu vendor lokal yang memberanikan diri memproduk produk flagship terbaru adalah Elephone. Vendor lokal asal negara China ini dikabarkan akan segera merilis produk flagship mereka di tahun 2015 ini.

Bahkan untuk lebih meyakinkan konsumen, Elephone juga baru saja merilis sebuah video teaser yang menampilkan bagaimana produk flagship terbaru besutannya tersebut.

Produk Elephone tersebut akan diberi nama Elephone 7000 Pioneer. Untuk sekto dapur pacu, smartphone Elephone 7000 Pioneer ini mengusung RAM 3GB, chipset MediaTek MT6752 64-bit, dan prosesor octa-core.

Sementara untuk memori internalnya menggunakan kapasitas sebesar 16GB. Kameranya sendiri juga cukup baik, untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Yang membuat mewah smartphone ini adalah kehadiran fitur fingerprint sensor. Kapasitas baterainya sendiri ternyata hanya membawa kapasitas sebesar 3450 mAh saja.

Sementara untuk informasi harga yang akan dibanderol hingga saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut. Namun sebuah video telah beredar di situs YouTube yang memberikan penawaran menarik ketika smartphone ini keluar di pasaran.

Sponsored Links