Edit Foto Selfie Anda Dengan Aplikasi Microsoft Selfie for iOS

Selfie memang sudah menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh beberapa orang saat ini. Aktifitas memotret diri dengan kamera smartphone ini memang sangat mengasyikkan apalagi jika dilakukan di momen yang tepat dan tempat yang mendukung juga.

Namun kali ini jika anda merasa kurang puas dengan hasil foto selfie anda, maka anda bisa mencoba aplikasi kamera satu ini yang bernama Microsoft Selfie. Aplikasi ini memang dihadirkan secara khusus untuk editing foto selfie kelas pro.

Aplikasi ini sendiri sebelumnya memang hanya dirancang untuk Windows Phone. Namun kali ini para pengguna iOS sudah bisa menikmatinya juga dengan mendownloadnya di iTunes App Store.

Sementara alasan kenapa menggunakan nama Microsoft Selfie ini adalah ditujukan untuk membuat foto diri menjadi lebih baik, dengan kualitas setara hasil jepretan kamera profesional. Bahkan Microsoft sendiri juga menyebutnya dengan “selfie and portrait enhancement application”.

Aplikasi ini bisa dengan mudah mengubah foto biasa anda menjadi terlihat lebih menawan dan lebih menarik untuk di upload ke media sosial anda. Di dalamnya anda bisa melakukan pengubahan terhadap color balance, skin tone dan lighting.

Di dalamnya juga sudah tersedia 13 filter yang bisa dipilih, dengan fitur utama untuk mengurangi noise, intelligent enhancement, automatic exposure dan color theme. Namun kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak terkoneksi dengan jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter atau Google Photos, jadi pengguna harus menggunakan cara konvensional untuk berbagi dengan teman-teman di media sosial.

Sponsored Links