Edisi Spesial ZUK Z1 Resmi Dirilis Dengan Mengusung Casing Belakang Dari Kayu Oak

Popularitas dari smartphone ZUK Z1 kali ini kembali menanjak setelah sebuah edisi spesial dari ZUK Z1 resmi dirilis. Perbedaan pada edisi spesial ini adalah ZUK Z1 sudah menggunakan casing berbahan kayu oak yang unik dan menarik.

Namun konsep dengan casing belakang kayu ini bukan yang pertama, memang sudah ada beberapa brand lain yang pernah menerapkannya. Untuk kinerja, smartphone ini masih sama persis.

Harganya juga sudah dirilis yakni sekitar $283 atau sekitar Rp 3,8 juta. Sistem operasi dari smartphone ini menawarkan Cyanogen OS 12.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Layarnya tampil dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Layar tersebut menggunakan teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan hingga 401 ppi. Sementara untuk hardware, smartphone ini menghadirkan dukungan hardware prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 330, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash, sensor Sony IMX214 CMOS dan autofokus. Untuk kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 8MP saja yang sudah cukup gahar.

Untuk kapasitas ROM smartphone ini menawarkan kapasitas mantab sebesar 64GB yang sayangnya tidak di dukung dengan slot MicroSD. Jaringan dan konektivitas smartphone ZUK Z1 ini menawarkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Kinerja baterainya memiliki ukuran sebesar 4100mAh yang tergolong cukup besar.

Sponsored Links