DxOmark Resmi Menobatkan Samsung Galaxy S7 Edge Sebagai Smartphone Kamera Terbaik

Kali ini kehadiran smartphone Samsung Galaxy S7 Edge ini benar-benar membuktikan jika smartphone ini memang adalah salah satu flagship terbaru yang memiliki kemampuan dahsyat. Terutama kemampuan hebat dari smartphone ini adalah pada sektor kamera. Sistem operasinya juga sudah dijamin dengan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge ini sukses menawarkan kemampuan kamera dengan kualitas terbaik. Hal ini langsung dibuktikan oleh DxOMark dimana kamera dari Samsung Galaxy S7 Edge ini memiliki kekuatan pada eksposur yang sangat tinggi dan mampu beradaptasi dengan cepat di segala kondisi, cepat dengan tingkat akurasi autofocus tinggi.

Kamera Samsung Galaxy S7 Edge ini benar- benar bisa menghasilkan foto dengan mengandalkan kualitas render, kontras, dan berbagai macam dukungan yang sangat canggih. Kamera belakangnya sendiri memang mengusung resolusi yang sangat tinggi.

Kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa. Sementara untuk kamera depan dibekali dengan resolusi standar sebesar 5MP saja.

Smartphone ini sudah tahan dengan air karena sudah dibekali sertifikat IP68. Baterai dari smartphone ini sebesar 3600mAh yang tergolong cukup tinggi. Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Sponsored Links