DxO One, Aksesoris Tambahan Mengubah Kamera iPhone Menjadi 20MP Sekelas DSLR

Sebuah perusahaan penghasil aksesoris iPhone yang memiliki DxO resmi merilis sebuah aksesoris iPhone baru. Aksesoris yang diberi nama DxO One ini akan mengubah iPhone anda menjadi sebuah perangkat dengan kamera beresolusi tinggi hingga 20MP.

Kemampuan kameranya pun bisa dikatakan akan setara dengan kamera DSLR. Aksesoris ini memang akan mengusung sensor sendiri yang jauh lebih baik dan lensa lebih besar ketimbang lensa bawaan iPhone itu sendiri.

Untuk anda yang gemar fotografi maka aksesoris ini akan sangat berguna karena hasil foto akan meningkat tinggi dan lebih berkualitas. Untuk spesifikasi kamera yang diusung DxO One ini memang cukup berkelas.

DxO One membawa resolusi 20,2MP dengan sensor CMOS berukuran 1 inci, lensa 32mm dengan bukaan atau aperture f/1.8, dan terhubung menggunakan metode konektor Lightning pada iPhone dan iPad anda. Tentu saja hal ini akan sangat mengurangi permasalah lag seperti pada metode terhubung menggunakan WiFi.

Untuk rentang ISO nya sendiri antara 100 hingga 51.200 dan kecepatan rana atau shutter speed antara 1/8000s hingga 15s. Jenis file yang bisa dihasilkan kamera ini adalah JPEG, DNG, dan DXO SuperRAW.

Kamera DxO One ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi khusus yang akan mempermudah anda dalam hal setting atau pengaturan cepat. Namun aksesoris ini memang tidak lah semurah yang kita bayangkan. Anda harus merogoh kocek sedalam Rp 8 jutaan atau $600 dimana sudah setara dengan harga kamera DSLR kelas professional.

Sponsored Links