Duo Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ Akhirnya Resmi Dibuka Pre-Order Untuk Wilayah Indonesia

Samsung akhirnya resmi membuka pre-order untuk duo produk smartphone premium terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ untuk wilayah Indonesia. Samsung membuka masa pre-order melalui situs GalaxyLaunchPack.com. Namun anda juga bisa melakukan pre-order di sejumlah toko online terkemuka yakni seperti Dinomarket, Erafone, Blibli, Lazada, dan JD.

Harga yang ditawarkan sendiri memang sudah sesuai dengan prediksi atau perkiraan, yakni mulai Rp 10,2 juta untuk Galaxy S8 dan mulai Rp 12 juta untuk Galaxy S8+. Smartphone ini akan dirilis dengan mengusung dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Dukungan layarnyanya sendiri memang sedikit ada perbedaan antara Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Untuk layar Samsung Galaxy S8 sendiri memiliki ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 ppi.

Sementara untuk layar Samsung Galaxy S8+ seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi. Kedua layar dari smartphone ini sudah sama-sama dilindungi dengan Gorilla Glass 5. Perbedaan juga terlihat pada kapasitas baterai, yakni 3000mAh untuk Samsung Galaxy S8 dan 3500mAh untuk Samsung Galaxy S8+.

Dan sektor kameranya sendiri sudah sangat lengkap dan mantab, yakni menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Sertifikat IP68 juga sudah dimiliki untuk membuat smartphone ini tahan dari debu dan air.

Sponsored Links