Duo Produk Xiaomi Yang Mendapat Update Android Marshmallow adalah Xiaomi Mi4 dan Xiaomi Mi Note

Salah satu akun resmi Weibo milik  manajer operasi Xiaomi mengeluarkan pernyataan mengejutkan jika duo produk Xiaomi yakni Xiaomi Mi4 dan Mi Note akan segera menerima update Android 6.0 Marshmallow.

Tentu saja ini menjadi kabar yang positif untuk pengguna kedua produk tersebut. Salah satu produk dengan nama Xiaomi Mi4 ini adalah produk yang masuk dalam jajaran flagship lawas dengan kemampuan cukup tinggi.

Pada awal dirilis produk Xiaomi Mi4 ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Sementara untuk layar, smartphone ini memanfaatkan layar berukuran 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) buatan JDI dengan kerapatan layar mencapai lebih dari 441 ppi.

Sementara untuk layar dari Xiaomi Mi Note mengusung ukuran lebih lega yakni 5,7 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel buatan Sharp/JDI dengan kerapatan layar mencapai lebih dari 386 piksel per inci, serta menawarkan rasio kontras 1400:1 dengan 95% NTSC color gamut.

Kamera belakang Xiaomi Mi Note ini memiliki resolusi yang sama besar yakni 13MP dengan kamera depan beresolusi 4MP. Sektro dapur pacunya menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 801, GPU Adreno 330, RAM 2GB/3GB, dan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz. Kinerjanya tentu saja masih sangat mumpuni untuk mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Sponsored Links