Duo Flagship Terbaru Samsung Ludes Terjual Hingga 20 Juta Unit

Dua perangkat terbaru besutan Samsung yakni Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah produk mewah yang memang sudah lama dinanti oleh para penggemarnya. Namun baru-baru ini dikabarkan jika Samsung baru saja memecahkan sebuah rekor baru.

Rekor tersebut ternyata adalah duo produk Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah berhasil ludes terjual hingga 20 juta unit. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan bagi Samsung. Jumlah penjualan tersebut adalah akumulasi dari berbagai operator telekomunikasi di dunia.

Bahkan pihak Mobile Chief Samsung Electronics juga menyebut jika pesanan produk Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge jauh lebih besar jika dibandingkan dengan jumlah pesanan produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy S5.

Untuk rincian data yang dihadirkan adalah penjualan S6 sebesar 15 juta dan S6 Edge sebesar 5 juta unit. Bahkan sebuah lamandi Korea Selatan juga menyebut kesuksesan Samsung dalam menjual S6 dengan cepat adalah karena bentuk desain dan teknologi yang diusungnya sangat canggih.

Samsung sendiri juga berharap agar para konsumen bisa menerima dengan positif berbagai macam fitur dan kemampuan yang dihadirkan kedalam Samsung S6 ini. Untuk harganya sendiri, setiap negara atau wilayah cukup berbeda.

Untuk wilayah negara Amerika Serikat, Galaxy S6 dikabarkan akan dijual sehraga $700, Jerman seharga 699 euro, dan Belanda 700 euro. Harga ini memang cukup tinggi, apalagi jika smartphone ini masuk Indonesia maka harga tersebut akan lebih melambung tinggi.

Sponsored Links