Dunia Maya Kembali Dihebohkan Dengan Konsep Terbaru iPhone 7

Apple memang saat ini sedang disukseskan dengan duo smartphone terbaru mereka yakni iPhone 6 dan 6 Plus. Kedua smartphone ini sendiri secara resmi dirilis pada tahun lalu dan hingga saat ini masih diminati oleh banyak konsumen.

Namun kabar yang saat ini sedang santer dibicarakan adalah kabar akan hadirnya produk generasi terbaru Apple yakni iPhone 7. Meski belum secara resmi diumumkan oleh Apple, kehadiran smartphone iPhone 7 ini sudah mulai banyak bermunculan berbagai konsep.

Internet menjadi media penyebaran konsep iPhone 7 yang tercepat sehingga menjadi perbincangan hangat di berbagai negara besar. Salah seorang desainer bernama Jermaine Smit diketahui adalah salah satu yang membuat konsep terbaru dari iPhone 7.

Jermaine Smit sendiri memang sudah di akui kemampuannya karena sebelumnya berhasil membuat konsep dari iPhone 6s. Tentu saja kehadiran konsep iPhone 7 besutannya ini cukup membuat banyak orang membicarakannya.

Dari konsep tersebut memang terlihat seperti tidak ada perubahan signifikan, namun pada sisi-sisi smartphone yang disebut iPhone 7 ini seperti menggunakan tekstur dari karet.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur pengisian baterai melalui pengisian nirkabel iCharge. Sementara untuk spesifikasi, beberapa rumor menyebutkan iPhone 7 sudah menggunakan RAM 2GB dan prosesor Quad-Core Apple A9X. Sementara untuk layarnya akan berukuran sekitar 4,7 inci yang tergolong tidak terlalu besar. Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 12MP dengan fitur dual LED Flash dan kamera depan beresolusi 4MP yang sedikit meningkat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Sponsored Links