Dual Kamera Pada OnePlus 5 Kembali Muncul Dalam Penampakan Terbaru Dengan Posisi Vertikal

Rumor tentang dual kamera pada smartphone OnePlus 5 ini akhirnya semakin terjawab dengan munculnya sebuah penampakan foto terbaru yang memperlihatkan bagian belakang smartphone di duga OnePlus 5 dengan dukungan dual kameranya. Smartphone OnePlus 5 ini juga direncanakan akan dirilis dengan menawarkan versi sistem operasi OxygenOS berbasis Android 7.1 Nougat dengan antarmuka OxygenOS.

Spesifikasinya sendiri mengandalkan dukungan seperti prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB atau 6GB, GPU Adreno 540, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan generasi terbaru. Kebutuhan daya juga sudah di tampung oleh daya baterai sebesar 3000mAh dengan fitur Dash Charge.

Dan kamera yang menjadi andalan dari smartphone OnePlus 5 ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor Samsung. Sementara kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 12MP dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 5 juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Ukuran layar dari smartphone ini memanfaatkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Dari layar tersebut sudah dilindungi juga dengan Gorilla Glass 5. Penyimpanan datanya sudah disediakan dengan kapasitas sebesar 64GB, 128GB atau 256GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links