Dua Varian Warna Terbaru Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dirilis Di Korea Selatan

Samsung kali ini kembalie menawarkan varian lain dari produk smartphone terbaru milik mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy Note 5. Varian terbaru ini adalah pada sektor warnanya saja yakni Silver Titanium dan Pink Gold.

Kedua warna ini resmi dirilis di negara asalnya Korea Selatan pada tanggal 23 Oktober 2015 mendatang. Untuk harga masih akan tetap dibanderol dengan harga sama persis dengan varian warna sebelumnya.

Namun belum ada kepastian resmi apakah produk ini akan dirilis di negara lain atau tidak. Untuk area memori internal Samsung Galaxy Note 5 ini menawarkan varian 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Hardware yang diusung juga mantab dengan membawa prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, RAM 4GB jenis LPDDR4, GPU Mali-T760MP8, dan chipset Exynos 7420.

Untuk jaringan dan konektivitasnya sendiri menawarkan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Sementara layar dari Samsung Galaxy Note 5 ini membawa ukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 518 ppi.

Sistem operasi menggunakan versi Android 5.1.1 Lollipop yang tergolong baru. Sementara kamera belakang Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki resolusi sebesar 16MP dengan LED Flash, autofokus, aperture f/1.9, dan dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links