Dua Varian Terbaru LG Bernama LG K530 dan LG K535 Mulai Digarap

Senjata terbaru dari LG saat ini dikabarkan akan membawa langsung dua varian smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut adalah LG K530 dan LG K535 yang dikabarkan sudah mulai digarap. Kabar ini semakin diperjelas dengan bocoranya benchmark di situs GFXBench.

Smartphone ini dikabarkan akan sama-sama mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka LG UX UI. Untuk sector layar, smartphone ini juga akan sama-sama mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 282 ppi.

Sementara itu kamera belakang dari LG K530/K535 ini akan mengusung resolusi 13MP dengan fitur sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur autofokus dan LED flash. Kamera depan smartphone ini konon cukup mumpuni dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie.

Spesifikasi hardware menawarkan RAM 3GB, GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz. Kinerja dari hardware ini sudah cukup baik dikelasnya.

Untuk jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini. Memori internalnya sendiri sekitar 16GB/32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links