Dua Varian Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe Akhinrya Resmi Dirilis Untuk Negara Indonesia

Dan untuk pasar negara Indonesia Asus secara resmi telah memperkenalkan dan menjual smartphone terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone 3 Deluxe. Smartphone ini hadir di Indonesia dalam dua varian yakni berkapasitas ROM 256GB dan 64GB. Kedua varian ini jelas memiliki perbedaan harga yang cukup jauh.

Untuk harga varian termurah yakni 64GB sendiri dibanderol sekitar Rp 9,1 juta. Sementara untuk varian tertinggi dengan ukuran ROM 256GB dibanderol dengan harga kisaran Rp 11,1 juta. Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe ini akan dijual melalui toko-toko online terkemuka seperti Erafone, Lazada, BliBli, dan berbagai toko online lainnya.

Flagship phone ini sudah menawarkan spesifikasi mantab, seperti GPU Adreno 530, RAM 6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3 dan dual-core 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821 yang disesuaikan dengan varian yang anda beli. Baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 3000mAh dengan Quick Charge 3.0.

Untuk penyimpanan datanya sendiri sudah sangat mantab, karena menawarkan ROM sebesar 64GB atau 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Kamera belakangnya beresolusi sebesar 23MP dan kamera depan beresolusi 8MP untuk video call, selfie atau chat.

Konektivitas dan jaringannya sendiri memiliki dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Dan layar dari flagship phone ini mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatan mencapai 386 ppi.

Sponsored Links