Dua Varian iPhone SE Akan Hadir Dengan Beda Kapasitas ROM

Produk iPhone SE kali ini kembali beredar rumor jika akan hadir dengan dua varian berbeda. Dua varian berbeda ini hanya terletak pada kapasitas ROM nya saja. Kapasitas ROM varian pertama adalah 16GB dan varian kedua sebesar 64GB. Untuk varian 32GB ternyata masih tetap tidak dihadirkan.

Kinerja hardware dari iPhone SE ini akan mengusung kinerja dari GPU PowerVR GT7600, RAM 2GB, dan prosesor Apple A9 dual-core Twister 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. Kinerja hardware ini masih tergolong mumpuni dan bisa diandalkan.

Untuk baterai dari iPhone SE ini sudah sebesar 1624mAh yang tergolong biasa saja. Sementara layarnya sendiri mengusung layar 2,5D sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel Retina yang masih menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 326 ppi.

Jaringan dan konektivitas sudah mengusung dukungan WiFi, Bluetooth, NFC (Apple Pay), 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Untuk urusan kamera, iPhone SE membawa kamera belakang beresolusi 12MP.

Fiturnya sudah sangat lengkap seperti sensor berukuran 1.5µ pixels yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Selain itu juga masih ada fitur Electronic Image Stabilization (EIS) tanpa kehadiran OIS (Optical Image Stabilization). Sementara untuk kamera depan beresolusi 1,2MP saja. Kapasitas penyimpanan data memiliki ukuran sebesar 16GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links