Dua Smartphone Besutan Sony Resmi Sambangi Pasar Indonesia

Sony kali ini kembali memperkenalkan dua produk terbarunya untuk pasar Indonesia yang bernama Sony Xperia C4 dan M4 Aqua. Kedua ponsel terbaru ini diharapkan oleh Sony agar bisa sukses menjadi produk suksesor dari seri-seri sebelumnya.

Untuk produk Xperia C4 sendiri akan menjadi suksesor dari Xperia C3 yang menghadirkan kamera depan cukup mumpuni. Smartphone ini Xperia C4 memang dihadirkan khusus untuk para penggila atau penggemar selfie.

Sementara untuk Xperia M4 Aqua memiliki performa lebih tangguh yakni pada sektor spesifikasi dan kapasitas baterai yang diusungnya. Bahkan smartphone ini sudah diklaim mampu bertahan dari air. Menariknya harga smartphone ini dibanderol cukup terjangkau dikelasnya.

Xperia C4 sendiri membawa spesifikasi prosesor octa-core yang akan membuat performanya sudah sangat unggul dalam hal kecepatan dan multitasking. Sementara untuk dukungan layar, smartphone ini mengusung ukuran sebesar 5,5 inci yang sangat lega untuk keperluan sehar-hari. Kapasitas baterai dari Xperia C4 sendiri sekitar 2600mAh yang tergolong cukup besar.

Sementara untuk spesifikasi Xperia M4 Aqua akan menghadirkan prosesor Octa-core 64 bit CPU, chipset tipe Qualcom Snapdragon 615, layar 5 inci, dan kamera beresolusi 13MP. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan kelas 4G LTE.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan tipe Androidn 5.0 Lollipop. Sementara harga dari Xperia C4 sendiri sekitar Rp 4,5 jutaan dan Xperia M4 Aqua sekitar Rp 4 jutaan. Harga yang cukup terjangkau karena masih dibawah Rp 5 jutaan untuk smartphone kelas mid-end.

Sponsored Links