Dua Produk Terbaru Xiaomi Mulai Tampil Di Situs TENAA China Dengan Kode Xiaomi 2016111 dan Xiaomi 2016112

Xiaomi memang sudah dikenal sebagai brand smartphone yang sangat rajin mengeluarkan berbagai macam produk-produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasar. Sebelumnya Xiaomi sudah dikabarkan akan mempersiapkan dua produk terbaru yang diketahui bernama Xiaomi Mi MIX dan Xiaomi Mi Note 2.

Dan kali ini Xiaomi kembali dikabarkan sedang mempersiapkan dua produk sekaligus yang mulai tampil di situs TENAA China. Dan dari bocoran yang di dapat, informasi yang ada menyebutkan kedua smartphone ini nantinya akan mengusung spesifikasi kelas menengah dengan membawa nomor kode Xiaomi 2016111 dan Xiaomi 2016112.

Sementara itu kedua produk ini sepertinya akan sama persis, namun hanya dibedakan dengan kapasitas slot MicroSD saja yang salah satunya mampu menampung hingga kapasitas 128GB. Tentu kapasitas ini sudah sangat lega dan menawarkan kapasitas yang cukup untuk menyimpan berbagai file seperti video atau aplikasi berat sekalipun.

Sistem operasinya sendiri akan mengandalkan sistem operasi versi Android 6.0.1 Marshmallow yang sudah menggunakan tampilan antarmuka berbasis MIUI. Sementara itu untuk keamanan juga sudah menggunakan dukungan sensor sidik jari mantab sehingga aman dari gangguan tangan jahil.

Spesifikasi dari smartphone ini membawa ROM 16GB, RAM 2GB, layar seluas 5 inci dengan jenis TFT, prosesor quad-core 1.4 GHz, kamera depan 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Kapasitas baterainya sudah mantab dengan kapasitas sebesar 3030mAh. Sementara untuk banderol harganya sendiri diperkirakan akan membawa banderol harga sekitaran Rp 2,6 jutaan. Harga yang memang terjangkau untuk kelas menengah.

Sponsored Links