Dua Produk Terbaru Vivo Bernama Vivo Y51 dan Vivo Y51L Resmi Muncul Di TENAA

Vivo ternyata juga ingin fokus ke pasar lain yakni pasar entry-level setelah sebelumnya sudah mengeluarkan varian produk smartphone untuk kelas high-end yakni Vivo X6. Pada produk kelas entry-level Vivo akan mengusung Vivo Y51 dan Vivo Y51L.

Kabar terbaru kali ini adalah kedua smartphone tersebut sudah muncul di  situs TENAA. Kedua smartphone ini ternyata mengusung kemampuan dan fitur yang hampir sama persis. Sistem operasinya menggunakan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci dan beresolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan kerapatan 220 ppi.

Untuk OS menghadirkan versi sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka Funtouch OS khas Vivo. Sektor dapur pacu dipercayakan kepada kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,2GHz.

RAM 2GB ternyata untuk varian Vivo Y51 dan Vivo Y51L hanya memiliki RAM 1GB saja. Jaringan dan konektivitas menawarkan beberapa dukungan seperti 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Untuk ROM memiliki kapaitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8MP dengan sensor BSI autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash. Vivo Y51 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5MP untuk foto selfie. Sayangnya Vivo hingga saat ini masih belum berkomentar apa-apa terkait pemasaran secara resmi dari smartphone ini.

Sponsored Links