Dua Ponsel Oppo Hadir dengan Nuansa FC Barcelona

GadgetGan.com – Setelah berhasil meluncurkan Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition tahun lalu di Indonesia dengan jumlah yang terbatas, saat ini Oppo diketahui tengah mempersiapkan smartphone teranyarnya dengan strategi yang serupa. Bagaimana tidak, kerjasama antara Oppo dengan klub sepak bola ternama FC Barcelona rupanya masih berlanjut.

Tidak hanya mempersiapkan satu smartphone, tak tanggung-tanggung Oppo diketahui tengah mempersiapkan dua smartphone dengan mengusung embel-embel Blaugrana. Rencananya, Oppo akan meluncurkan F3 FC Barcelona Limited Edition pada 7 Agustus 2017 hari ini di Indonesia. Sementara untuk seri R11 FC Barcelona Limited Edition, Oppo akan meluncurkannya di negara asalnya pada 8 Agustus 2017 mendatang.

Pada dasarnya, spesifikasi dan fitur edisi terbatas dari Oppo FC Barcelona ini tidak berbeda dengan edisi standart. Namun, yang membedakannya ialah pengemasan dan desain fisik dari smartphone tersebut.
Baik Oppo F3 FC Barcelona atau pun Oppo R11 FC Barcelona akan dikemas dengan kotak penjualan yang lebih elegan dan mewah. Untuk desain fisiknya sendiri mengusung warna merah dengan dilengkapi logo FC yang terbuat dari emas 18 karat yang ditempatkan di sisi belakang ponsel.

Tidak sampai disitu saja, kedua smartphone Oppo tersebut juga dibekali dengan casing khusus yang bermaterialkan karet dan kulit. Menariknya, casing tersebut rupanya dibubuhi tanda tangan beberapa pemain FC Barcelona, yakni Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Gerard Pique.

Casing dengan bubuhan tanda tangan tersebut tentunye manjadi sesuatu yang teramat spesial bagi para pecinta FC Barcelona. Pasalnya, sang bintang Neymar saat ini telah resmi meninggalkan FC Barcelona.

Sponsored Links