Dua Kamera Depan Resmi Akan Dihadirkan Untuk Varian Produk Smartphone Terbaru Bernama Vivo X9

Salah satu produk smartphone terbaru Vivo yang bernama Vivo X9 ini memang sempat dikabarkan akan mengusung dukungan dual kamera, namun ternyata baru-baru ini resmi dirilis teaser terbaru yang memastikan jika dual kamera di smartphone Vivo X9 ini terletak pada area kamera depan.

Dan luar biasanya ternyata dual kamera depan tersebut menggunakan resolusi 20MP dan 8MP yang sangat mantab untuk kebutuhan selfie dan video call anda. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 12MP saja dengan berbagai fitur standar kamera smartphone masa kini.

Spesifikasi hardware yang diusung oleh produk Vivo X9 ini mengusung RAM besar berkapasitas 4/6GB, GPU Adreno 510, chipset Qualcomm Snapdragon 653, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz. Memori internalnya sendiri sudah sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sistem operasinya sendiri mengandalkan kinerja dari versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS. Layarnya juga sudah cukup lega dengan mengusung ukuran seluas 6 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p dan menggunakan teknologi terbaik saat ini yakni panel IPS. Kerapatan layarnya sendiri tembus angka 367 ppi. Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari.

Sponsored Links