Dua Fitur Utama Xiaomi Redmi 3 Pro Adalah Sensor Sidik Jari Dan RAM 3GB

Kali ini Xiaomi kembali meramaikan pasar smartphone dengan merilis varian smartphone terbaru mereka yang bernama Xiaomi Redmi 3 Pro. Smartphone ini sukses diperkenalkan dipasaran dengan membawa berbagai keunggulan dan sistem lebih canggih.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini membawa kapasitas ROM lega sebesar 32GB dan kapasitas RAM sebesar 3GB yang membuat kinerja smartphone ini semakin lancar dan cepat. Untuk spesifikasi lain ternyata hampir sama dengan varian standar atau originalnya.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanan. Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini memang sudah resmi dirilis akhir bulan Maret ini dan dikabarkan akan segera meraup kesuksesan dipasaran.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini membawa dukungan konektivitas dan jaringan seperti 4G LTE, Wi-Fi  802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS + GLONASS, dan hybrid Dual SIM (micro + nano / microSD). Sementara itu layarnya sendiri sudah seluas 5 inci dengan tipe panel IPS dan memiliki resolusi sebesar HD 720p.

Spesifikasi hardwarenya mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan fitur prosesor 1,2GHz quad-core Cortex-A53 dan 1,5GHz quad-core Cortex-A53 dikombinasikan dengan Adreno 405 GPU. Untuk baterai mengusung kapasitas sebesar 4100mAh yang tergolong tinggi dan besar.

Smartphone ini akan menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Harga smartphone ini diperkirakan dikisaran harga Rp 1,8 juta saja. Pilihan warna ada Gray, Silver dan Gold.

Sponsored Links