Dua Fitur Baru Yang Rencananya Dihadirkan Di Galaxy S8 Adalah Fitur Bernama Bixby & Kestra

Samsung adalah salah satu perusahaan atau brand smartphone yang sangat handal dalam menciptakan berbagai inovasi terbaru dalam dunia mobile. Kali ini kabar terbaru dari Samsung adalah mereka sedang mempersiapkan dua fitur baru yang nantinya akan diterapkan di salah satu produk terbaru Samsung.

Fitur tersebut memiliki dasar dimana bekerja seperti sistem AI berbasis suara, mirip dengan Apple Siri dan Google Assistant. Dan fitur ini akan membawa nama Bixby dan Kestra. Bixby sendiri adalah suara AI pria dan Kestra adalah suara AI untuk perempuan. Dan bocoran tentang fitur ini ternyata berasal dari situs Belanda, GalaxyClub.

Dari situs tersebut memang terlihat jika Samsung sedang mempersiapkan trademark untuk berbagai varian produk Samsung yang menggunakan fitur canggih ini. Disebutkan dengan jelas jika nantinya fitur tersebut adalah sebuah software yang bisa mengaktifkan berbagai hal dengan melalui sebuah perintah berbasis suara saja.

Sementara itu fitur ini nantinya ternyata juga tidak hanya membantu dalam memudahkan dalam beberapa hal saja, namun juga mampu di kendalikan untuk memudahkan anda dalam pembayaran online. Tentu saja jika benar maka fitur ini akan terintegrasi dengan aplikasi Samsung Pay.

Namun jangan lupa, Samsung sendiri ternyata sudah pernah merilis fitur perintah dengan menggunakan metode suara yakni bernama S Voice. Sayangnya fitur S Voice ini dianggap masih sangat banyak kekurangan sehingga hanya menjadi fitur opsional atau tidak sepenuhnya dihadirkan dan diunggulkan.

Sponsored Links