Doogee Y300 Tawarkan Spesifikasi Mantab Dan Dukungan OS Marshmallow

Smartphone dengan harga terjangkau yang menyerbu dari negara Tiongkok rata-rata ini memang sangat membuat persaingan pasar smartphone menjadi sangat ketat dan panas. Hanya saja rata-rata dari smartphone murah tersebut rata-rata masih menggunakan sistem operasi berbasis Lollipop yang sedikit mengecewakan karena rata-rata konsumen saat ini membutuhkan smartphone dengan OS Marshmallow.

Dan jelas saja untuk kehadiran smartphone dengan OS Marshmallow ini memang tidak bisa dikatakan banyak karena beberapa saja. Jika anda memang membutuhkan smartphone terbaru dengan sudah mengusung sistem operasi Marshmallow, maka anda bisa memertimbangkan untuk mencari informasi tentang smartphone terbaru bernama Doogee Y300.

Smartphone ini benar-benar akan memberikan anda pengalaman sistem operasi Android 6.0 marshmallow mulai dari anda menyalakan smartphone ini pertama kali. Smartphone ini dihadirkan oleh vendor asal negara Tiongkok bernama Doogee.

Smartphone ini hadir dengan banderol harga sekitar $130 atau setara Rp 1,7 jutaan saja. Dengan harga tersebut, smartphone Doogee Y300 ini membawa spesifikasi seperti RAM 2GB, prosesor quad-core, dan chipset tipe MediaTek MT6735.

Smartphone ini juga mengandalkan layar seluas 5 inci dengan tipe layar 2.5D. Layar ini cukup lega dan mampu menghadirkan kualitas yang cukup tinggi. Sementara itu untuk kamera mengandalkan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini dikabarkan siap menghadang smartphone Redmi 3 milik Xiaomi. Penjualan smartphone ini sayangnya masih sebatas di negara Tiongkok saja.

Sponsored Links