DOOGEE X5 Pro, Smartphone Android LTE Layar Full HD 1 Jutaan

GadgetGan.com – Kembali produsen lokal asal Tiongkok memperkenalkan smartphone android terbarunya kali ini Doogee merilis smartphone android kelas murah terbarunya bertajuk DOOGEE X5 Pro.

Smartphone Doogee X5 Pro memiliki dukungan spesifikasi yang sangat baik dengan beragam fitur pendukung yang lengkap dengan harga yang sangat terjangkau di kisaran 1 jutaan per unitnya.

Ponsel kelas murah Doogee X5 Pro memiliki dukungan kinerja yang sangat menarik di kelasnya. Smartphone seharga 1 jutaan tersebut ditenagai oleh dukungan prosesor empat inti dengan RAM 2GB.

Untuk smartphone harga Rp. 1 jutaan tentu Doogee X5 Pro memiliki segalanya dan jauh diatas dari kompetitor. Salah satu fitur unggulan yang dimilikinya adalah dukungan kinerja yang baik.

Dooglee X5 Pro hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan teknologi IPS HD Screen yang mampu menghasilkan kualitas layar yang sangat baik dan tajam.

Sisi kinerja menjadi daya tarik tersediri dari ponsel tersebut karena telah dibenamkan
chipset buatan MTK6735 yang mengandalkan prosesor Quad Core serta RAM 2GB yang mampu memenuhi segala kebutuhan aktifitas anda.

Doogee X5 Pro_

Ponsel kelas murah Doogle X5 Pro ini juga dibekali dua buah kamera yang siap memberikan hasil kualitas foto yang baik. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel sementara kamera depan 2MP.

Pihak vendor membekali ponsel kelas murah terbarunya tersebut dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru yakni Android 5.1 Lollipop.

Smartphone Doogee X5 Pro juga dibekali dengan dukungan memory internal sebesar 16GB untuk menyimpan data penting anda dan masih tersedia slot microSD untuk ekspansi memory eksternal.

Smartphone Doogee X5 Pro ini dibekali pihak produsen dengan jaringan 4G LTE yang siap memanjakan penggunanya untuk mengakses jaringan internet super cepat dan juga stabil.

Beberapa fitur konektivitas yang bisa anda temukan di dalam smartphone Doogee X5 Pro ini diantaranya OTG OTA Bluetooth 4.0, Dual SIM dual standby, Ordinary SIM serta GPS.

Smartphone Doogee X5 Pro memiliki dukungan baterai berkapasitas sebesar 2400mAh yang mampu bertahan standy by hingga 72 jam dan juga aktif panggilan selama 680 menit.

Ponsel kelas murah Doogee tersebut tersedia dalam beberapa pilihan bahasa yang tersedia. Beberapa diantaranya English, Spanish, Portuguese (Brazil), Portuguese (Portugal), Italian, German, Dutch, French, Polish, Romanian, Turkish, Russian, Arabic, Indonesian, Malay, Thai, Vietnamese, Hindi, Hebrew, Simplified Chinese, Traditional Chinese. (It has updated 48 languages).

Harga Doogee X5 Pro tergolong begitu murah yakni sekitar $79.99 atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 1,1 jutaan saja per unitnya.

Saatnya anda sudah bisa melakukan pre order di situs Gearbest dengan harga $79.99 untuk memiliki smartphone kelas murah terbaru pabrikan lokal tersebut.

Sponsored Links