Doogee T6 Mampu Bertaha 4 Hari Karena Usung Baterai 6000mAh

Produsen smartphone asal negara China saat ini memang sedang gemar menghadirkan varian produk smartphone terbaru yang mengusung dukungan baterai berukuran jumbo.

Hal ini memang sangat wajar karena memang hal yang paling dipermasalahkan saat ini pengguna smartphone adalah daya baterai yang cepat habis. Dikabarkan smartphone Doogee T6 ini akan dirilis pada bulan November 2015 mendatang.

Smartphone ini benar-benar tampil beringas dengan mengusung baterai sebesar 6000mAh. Dengan baterai sebesar ini maka dipastikan jika smartphone ini mampu bertahan hingga 4 hari lamanya.

Namun konsekuensinya adalah smartphone Doogee T6 ini memiliki bobot semakin berat dan bentuk semakin tebal. Smartphone ini juga dapat mengisi daya hingga 75% dalam waktu 30 menit saja.

Smartphone Doogee T6 sendiri memiliki hardware prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735, dan RAM 2GB.

Kapasitas ROM yang dimiliki sebesar 16GB sudah dilengkapi dengan slot MicroSD. Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah menghadirkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar tersebut membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 267 ppi.

Kamera belakang dari smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Tak ketinggalan, untuk sistem operasi sudah menawarkan android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Sponsored Links