Doogee S6000, Hadirkan RAM 2GB dan Kapasitas Baterai Super Besar

Sebuah smartphone dengan kemampuan gahar dan kapasitas baterai besar baru saja resmi dijual di pasaran. Smartphone tersebut adalah Doogee S6000 yang mengusung RAM 2GB dan baterai berkapasitas jumbo mencapai 6000mAh.

Dipasaran smartphone Doogee S6000 ini sudah resmi dijual dengan banderol harga sekitar $140 atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja. Dari baterai yang menjadi keunggulan utama smartphone ini memang sudah tergolong cukup gahar. Pihak vendor sendiri mengklaim jika smartphone Doogee S6000 ini sudah mampu bertahan hingga 3 – 4 hari dalam penggunaan normal.

Desain smartphone Doogee S6000 juga terlihat mirip dengan desain Xiaomi Mi  Note. Karena pada casingnya sendiri sudah dilengkapi dengan lapisan kaca melengkung. Di dalamnya juga sudah dibekali fitur Pump Express yang akan membuat proses charging lebih cepat.

Spesifikasi dapur pacunya membawa RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, chipset MediaTek MT6735, dan GPU tipe Mali-T720MP2. Spesifikasi ini sudah tergolong gahar untuk smartphone kelas menengah, mengingat dengan harga tersebut anda juga sudah mendapatkan baterai berkapasitas jumbo.

Layar dari smartphone nya juga cukup lega dengan resolusi sebesar HD 720p dan layar seluas 5,5 inci. Kerapatan layarnya sendiri sudah mencapai angka 267 ppi. Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah mendukung dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sponsored Links