Doogee F7 Resmi Menjadi Smartphone Pertama Di Dunia Dengan 10 Core

Bagaimana jika anda memiliki smartphone dengan 10 core di dalamnya, maka bisa dipastikan kinerjanya akan sangat gahar. Hal tersebut bukan lagi sebuah impian karena smartphone dengan nama Doogee F7 resmi dirilis dan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan 10 core.

Smartphone ini dipasaran ditawarkan seharga $170 atau sekitar Rp 2,3 juta saja. Harga yang cukup terjangkau dan diprediksi akan dijual pada Januari 2016. Smartphone ini sudah menawarkan teknologi Force Touch yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh smartphone kelas atas.

Sistem operasi dari smartphone Doogee F7 ini juga sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas besutan vendor tersebut. Kapasitas baterai smartphone ini mengusung ukuran sebesar 4000mAh yang tergolong jumbo.

Kapasitas ROM smartphone ini sudah sebesar 16GB yang dilengkapi slot microSD. Untuk area dapur pacu menghadirkan RAM 3GB, GPU Mali-T880MP4, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Kamera belakang mengusung resolusi tinggi sebesar 21MP dengan fitur autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Samsug ISOCELL S3M2 dan didukung oleh LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Untuk layar memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Perlindungan membawa Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D. Jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sponsored Links