Doogee F3 Ltd, Harga Rp 4 Jutaan Hadirkan RAM 4GB dan Layar 2K

Persaingan smartphone kelas high-end kali ini semakin kompetitif dengan kehadiran produk pendatang baru yang memiliki nama Doogee F3 Ltd. Smartphone ini hadir dengan banderol harga sekitar Rp 4,6 jutaan saja.

Namun untuk keunggulan pada sektor spesifikasi dan fitur smartphone ini sudah berada jauh diatas smartphone sekelasnya. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan smartphone dengan RAM 4GB dan layar beresolusi 2K yang cukup jernih dan tajam.

Smartphone Doogee F3 Ltd ini hadir dengan frame metal yang elegan dan sudut membulat mirip desain Galaxy S6. Sementara itu juga disediakan varian lain yang lebih unik yakni casing berdesai seperti sebuah kayu. Smartphone ini sementara baru dipasarkan untuk wilayah negara China saja.

Layarnya hadir dengan resolusi 2K atau Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan luas layar sekitar 5 inci. Teknologi layarnya mengusung IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai lebih dari 500 ppi.

Untuk sistem operasi juga sudah dihadirkan Android 5.0 Lollipop. Kapasitas dapur pacunya sendiri mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 430, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Kamera belakangnya mengusung tipe resolusi sebesar 21MP dengan sensor Sony Exmor RS IMX230 besutan Sony, autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depannya mengusung resolusi sebesar 8MP. Jaringan dan konektivitasnya sudah membawa dukungan 3G HSPA, NFC, Bluetooth, GPS/GlONASS, dan WiFi.

Sponsored Links