Doogee D6000, Smartphone China Pendatang Baru Dengan Kapasitas Baterai 6000mAh

Untuk para pengguna produk smartphone saat ini, ketika mendengar nama Doogee memang masih terasa asing di telinga anda. Namun Doogee ini adalah salah satu vendor asal China yang sangat ahli dalam menciptakan smarthone kloning dengan harga murah namun spesifikasi cukup lumayan.

Namun kali ini Doogee sedang mempersiapkan produk terbaru yang diberi nama Doogee D6000. Sesuai dengan namanya, kemampuan smartphone ini sudah diatas rata-rata pada sektor kapasitas baterainya.

Baterai yang digunakan smartphone Doogee D6000 ini sudah menyentuh kapasitas sebesar 6000mAh. Tentu saja kemampuan baterai akan sanggup membuat smartphone ini bertahan hidup lebih lama dari smartphone yang memiliki kapasitas dibawahnya.

Diklaim oleh Doogee jika smartphone Doogee D6000 ini mampu bertahan hidup antara 3 atau 4 hari dengan pemakaian normal. Namun pada sektor konsep dan desain, memang smartphone ini terlihat biasa saja dan tidak ada hal istimewa yang dihadirkan.

Spesifikasi smartphone Doogee D6000 ini membawa prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz, chipset MediaTek MT6735, dan kapasitas RAM 1GB. Untuk GPU yang digunakan masih belum ada kabar pasti dari pihak developer.

Untuk masalah harga, ternyata smartphone ini benar-benar dibanderol dengan harga sangat-sangat murah. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1,8 jutaan saja atau sekitar $139,99. Smartphone ini ternyata juga sudah menggunakan bahan Titanium untuk melapisi Frame D6000 ini.

Sponsored Links