Ditawrakan Dua Warna, Smartphone Infinix Hot 4 X557 Ini Resmi Dirilis Di Indonesia

Infinix adalah salah satu brand smartphone yang cukup ternama berasal dari negara Hongkong. Brand ini sudah mengeluarkan berbagai macam produk smartphone murah namun dengan dukungan spesifikasi yang tergolong tinggi di kelasnya saat ini. Dan yang terbaru kali ini adalah dirilis sebuah smartphone terbaru bernama Infinix Hot 4 X557.

Smartphone Infinix Hot 4 X557 ini juga sudah resmi dirilis untuk pasar Indonesia dengan banderol harga kisaran Rp 1,4 jutaan saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan spesifikasi setara dengan smartphone kelas mid-end saat ini. Sistem operasinya bahkan sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka XOS.

Smartphone ini juga sudah mengandalkan dukungan kamera mantab dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolus 5MP. Untuk kamera belakang mengusung fitur LED flash, sensor BSI dan autofokus. Untuk kamera depan ternyata juga sudah mengusung dukungan LED Flash untuk selfie dan video call.

Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini sangat mantab dengan membawa dukungan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, tanpa kehadiran 4G LTE (Long Term Evolution). Untuk keamanan, smartphone ini sudah membawa dukungan sensor sidik jari canggih di bagian belakang.

Spesifikasi hardwarenya juga mantab yakni dengan membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6580, dan GPU Mali-400 MP. Sementara kapasitas baterai jumbonya sendiri memang mantab yakni dengan mengusung ukuran sebesar 4000mAh.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Untuk penyimpanan data juga sudah disediakan kapasitas ROM sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Sponsored Links