Ditawarkan Untuk Kelas Menengah, Harga Coolpad Shine Mencapai Rp 3 Juta

Menghadirkan produk smartphone di pasar kelas menengah memang harus dibutuhkan kejelian. Selain spesifikasi yang mumpuni juga hadur di dukung dengan harga yang sepada.

Brand asal Tiongkok bernamam Coolpad ini baru saja merilis sebuah produk smartphone dengan nama Coolpad Shine. Smartphone Coolpad Shine ini resmi masuk Indonesia dan dijual seharga Rp 3 juta.

Smartphone Coolpad Shine ini mengunggulkan teknologi sidik jari yang memang sudah menjadi tren produk kelas menengah keatas. Spesifikasi dari smartphone ini juga sudah menawarkan hardware cukup lumayan.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Dayanya sendiri sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh non-removable.

Layar dari Coolpad Shine ini menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi In-Cell dengan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Sistem operasinya sendiri juga sudah menghadirkan versi terbaru yakni Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI. Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Kapasitas memori internalnya mengusung ukuran sebesar 8GB dengan slot MicroSD. Kamera belakangnya juga sudah dibekali dengan tingkatan resolusi sebesar 13MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links