Ditawarkan Tak Sampai Rp 2 Juta, Moto E3 Power Resmi Dirilis Di Indonesia

Smartphone terbaru dari brand Motorola yang saat ini sudah berada di bawah naungan brand Lenovo bernama Moto E3 Power resmi dirilis di pasaran Indonesia. Smartphone ini ditawarkan dengan mengusung sistem operasi terbaru bernama Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock.

Smartphone ini dipasaran Indonesia dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,9 juta saja yang tergolong sangat terjangkau. Memang smartphone ini dirilis untuk dipasarkan di kelas entry-level. Spesifikasi dari smartphone Moto E3 Power ini memang tergolong mantab dikelasnya.

Spesifikasi lengkap yang ditawarkan untuk smartphone Moto E3 Power ini adalah RAM sudah 2GB, GPU Mali T720 MP, chipset MediaTek MT6735M, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini sudah lumayan dengan mengusung kapasitas sebesar 3500mAh.

Untuk kinerja dari layarnya sendiri mengandalkan layar seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi mencapai HD 720p. Layar ini mengusung tipe layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi. Sementara untuk lapisan dari antigores ternyata masih belum disematkan di produk ini. Memori internal atau ROM dari smartphone ini mengandalkan kapasitas 16GB yang didukung slot microSD.

Jaringan dan konektivitasnya sendiri mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Untuk kamera belakang mengandalkan kinerja dari kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP yang mantab untuk fotografi standar.

Sponsored Links