Ditawarkan Rp 38 Jutaan, iPad Pro Berlapis Emas Resmi Dirilis

Untuk anda yang sudah menantikan kehadiran iPad Pro berlapis emas, saat ini produk iPad Pro berlapis emas sudah mulai membuka pre-order secara resmi. Perusahaan yang menawarkan iPad Pro berlapis emas ini adalah Goldgenie.

Untuk masalah harga, produk iPad Pro berlapis emas ini ditawarkan sekitar 1.855 poundsterling atau sekitar Rp 38,3 juta dengan varian iPad Pro 128GB. Sementara untuk iPad Pro Rose Gold dijual dengan harga 1913 poundsterling atau sekitar Rp 39,5 juta.

Bahkan untuk iPad Pro varian Platinum dijual dengan harga 1970 poundsterling atau sekitar Rp 40,7 juta. Sementara untuk harga normal dari iPad Pro sendiri sekitar $799 atau sekitar Rp 11 juta saja.

Layar dari iPad Pro berlapis emas ini tetap mengusung ukuran seluas 12,9 inci Retina Display dengan resolusi 2048 x 2732 piksel dengan kerapatan piksel 265 ppi. Sementara untuk perlindungan menggunakan lapisan antigores dan antireflektif untuk meningkatkan kenyamanan, serta mendukung stylus pen yaang disebut dengan Apple Pencil.

Untuk sektor dapur pacu, tablet iPad Pro berlapis emas ini mengusung RAM sebesar 4GB, dan prosesor Apple A9X. Namun ternyata informasi terkait berapa jumlah core prosesor yang diusung masih simpang siur. iPad Pro berlapis emas ini bisa anda dapatkan dengan membayar DP sebesar 50% dari harga tersebut di atas. Sedangkan pengiriman ke seluruh dunia adalah gratis.

Sponsored Links