Ditawarkan Resmi Untuk Pasar Indonesia, Harga Vivo V5 Tembus Rp 3,5 Juta

Brand Vivo akhirnya merilis smartphone terbaru mereka di pasaran Indonesia dengan membawa nama Vivo V5. Smartphone Vivo V5 ini masuk dalam jajaran produk smartphone kelas menengah dengan banderol harga yang cukup lumayan. Harga resmi smartphone Vivo V5 ini di Indonesia dibanderol sekitar  Rp 3,5 juta.

Smartphone Vivo V5 ini hadir dengan menawarkan keunggulan pada sektor audio yakni audio premium tipe chip HiFi audio dari AK4376 yang menawarkan keluaran suara sangat jernih dan berkualitas. Untuk konektivitas dan jaringan pada smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari.

Layar yang diusung juga mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Layar tersebut juga sudah dipastikan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Sistem operasinya sendiri membawa versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Kualitas dari kamera smartphone Vivo V5 ini membawa kamera belakang beresolusi sebesar 20MP dan kamera depan beresolusi 13MP yang mantab untuk selfie dan video call. Kapasitas ROM nya sendiri sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi hardware di smartphone ini membawa dukungan RAM sebesar 4GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6750. Kapasitas baterai yang ditawarkan untuk menyokong daya smartphone ini sudah sebesar 3000mAh yang tergolong cukup besar.

Sponsored Links