Ditawarkan Di Ajang MWC 2016, ZTE Blade V7 Siap Ramaikan Pasar Mid-End

ZTE kembali mewarnai pasar smartphone dengan menghadirkan produk terbaru bernama ZTE Blade V7. Smartphone ini menawarkan kapasitas hardware kelas menengah yang cukup tangguh dikelasnya saat ini. Smartphone ini juga menawarkan konsep unibody dengan layar 2.5D yang mewah.

Sistem operasi yang ditawarkan sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengann antarmuka khas besutan vendor tersebut. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini membawa RAM 2GB, GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz. Spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup baik dan bersaing dikelasnya.

Layarnya juga tidak kalah gahar, layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3.

Smartphone ini rencananya akan dijual di beberapa negara seperti Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiophia, dan Meksiko pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Memori internal di smartphone ZTE Blade V7 ini membawa kapasitas sebesar 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti sensor BSI (BackSide Illuminated) autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Dan untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja untuk selfie. Kapasitas baterainya sebesar 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Untuk jaringan dan konektivitas sudah menghadirkan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth.

Sponsored Links