Ditawarkan Dengan Harga Rp 10 Jutaan, Pre-Order Huawei P10 Plus Resmi Dibuka

Warga Belanda akhirnya bisa merasakan sosok smartphone terbaru Huawei yang bernama Huawei P10 Plus. Hal ini karena di negara tersebut proses pre-order dari smartphone Huawei P10 Plus ini sudah resmi dibuka dan dibanderol dengan kisaran harga 749 euro atau kisaran Rp 10 jutaan lebih.

Smartphone Huawei P10 Plus ini memang dibekali dengan spesifikasi dan fitur kelas atas sehingga harganya memang juga cukup tinggi. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan versi sistem operasi Android 7.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.1 sehingga kinerjanya sudah sangat mantab dikelasnya saat ini.

Layar dari smartphone ini sudah sangat lega karena memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi. Layar tersebut menggunakan teknologi panel IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 5.

Sementara spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengandalkan spesifikasi GPU Mali-G71 MP8, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 4/6GB, dan ditenagai chipset HiSilicon Kirin 960. Kapasitas baterainya membawa ukuran sebesar 3750mAh dengan fitur fast charging.

Kamera dari smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 8MP dengan lensa aperture f/1.8 ditandemkan dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Sementara kamera belakang sudah mengandalkan dual kamera yakni kamera beresolusi 20MP dan kamera beresolusi 12MP dengan lensa Leica f/1.8, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, OIS yang didukung oleh dual-tone LED flash.

 

Sponsored Links