Ditawarkan $80, Asus Zenfone Go Resmi Dirilis Di India

Asus memang saat ini sudah menguasai salah satu pasar yakni pasar kelas entry-level. Dan kali ini Asus resmi mengeluarkan sebuah smartphone terbaru dan merilisnya di negara India dengan harga yang sangat murah.

Smartphone dengan nama Asus Zenfone Go ini ditawarkan di India secara resmi sekitar $80 atau sekitar Rp1 Jutaan. Sementara itu untuk yang ingin membeli, smartphone Asus Zenfone Go ini akan dijual di toko online Flipkart dengan pilihan warna hitam, putih, merah muda, dan biru.

Sistem penjualan secara online memang sangat ampuh dalam menghasilkan penjualan dengan konversi tinggi. Sehingga banyak brand yang tetap mempertahankan untuk melakukan penjualan secara online.

Smartphone Asus Zenfone Go ini menawarkan spesifikasi hardware yakni prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz, RAM 1GB, dan chipset MediaTek MT6580M. Dan untuk sektor layar, smartphone ini menawarkan ukuran layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel LCD.

Bobot dari smartphone Asus Zenfone Go ini ternyata hanya 145 gram saja dan jelas lebih ringan dibanding Zenfone 2 selfie yang beratnya 170 gram. Untuk desain, smartphone ini tetap menawarkan cekungan khas smartphone Asus pada bagian bodi belakang.

Untuk memori internal, smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 8GB / 16GB yang dapat diekspansi dengan microSD. User interface dari smartphone Asus Zenfone Go ini membawa tampilan sangat sederhana dan tidak terlalu rumit. Dukungan kameranya sendiri cukup lumayan dengan menawarkan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi VGA.

Sponsored Links