Distribusi Samsung Galaxy S7 Mulai Dikapalkan Oleh T-Mobile

Kabar terbaru tentang produk Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge ini adalah kedua varian terbaru dari Samsung ini sudah resmi dikapalkan. Smartphone Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge sendiri dikapalkan langsung oleh T-Mobile ke 60 negara pada gelombang pertama dimulai 11 Maret 2016 mendatang.

Jelas, konsumen yang akan mendapatkan smartphone ini lebih cepat adalah para pelanggan operator T-Mobile. Sementara itu untuk konsumen di Indonesia harus lebih bersabar karena baru akan dikirim pada bulan April 2016 mendatang. Jelas perilisan juga pasti akan lebih lama lagi, perkiraan pertengahan tahun ini.

Smartphone Samsung Galaxy S7 ini tampil menawarkan dengan layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 dengan kaca antigores Gorilla Glass 5.

Untuk kemampuan kamera depan menggunakan resolusi kamera sebesar 4MP dengan fitur aperture f/1.7. Sementara kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Dual Pixelnya diklaim memiliki kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa. Sementara itu untuk baterai, smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 3600mAh dengan sudah mengusung sertifikat khusus yakni IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

 

 

 

Sponsored Links