Diskon Sebesar 30% Akhirnya Resmi Dihadirkan Untuk Produk Nexus 6

Produk Nexus adalah varian smartphone besutan Google yang biasanya dihadirkan dengan kerjasama beberapa brand smartphone kelas atas. Salah satu yang sempat menarik perhatian pasar adalah produk dengan seri Google Nexus 6.

Produk ini pertama kali dirilis sudah mengusung banderol harga yang tergolong tinggi alias mahal. Tentu saja minat pasar tidak terlalu tinggi karena harganya yang dinilai cukup mahal.

Kabar yang beredar memang menyebutkan jika Google Nexus 6 ini tidak mendapatkan subsidi dari Google. Sehingga inilah yang membuat kenapa harga dari smartphone ini membengkak.

Namun jangan khawatir, kabar terbaru kali ini adalah kehadiran Google Nexus 6 ini sudah mendapatkan diskon resmi sebesar 30%. Tentu saja harganya menjadi sedikit ramah di kantong.

Harga yang awalnya $500 saat ini hanya $350 atau sekitar Rp 4,9 jutaan saja. Tentu saja perbedaan harga ini sangat jauh jika dibandingkan dengan harga awal yang menyentuh angka Rp 9 jutaan.

Tentu saja jika dilihat, Google Nexus 6 ini adalah tergolong produk lawas. Namun jika melihat kemampuan dari Google Nexus 6 ini masih bisa dikatakan bersaing dengan ketat di pasaran smartphone saat ini.

Spesifikasi smartphone Google Nexus 6 ini menggunakan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dan sudah membawa jaringan 4G LTE. Spesifikasi dari smartphone ini juga membawa layar seluas 6 inci, resolusi QHD, dan chipset Snapdragon 805.

Sistem operasinya juga sudah mengusung Android Lollipop terbaru. Dari kabar terbaru kali ini adalah Google Nexus 6 dengan varian ROM 32GB juga mendapatkan potongan harga yang akan menjadi lebih murah.

Sponsored Links