Dirumorkan Layar Touchscreen LG G4 Mulai Bermasalah

Sebuah kabar kurang sedap meluncur kepada sebuah produk smartphone high-end terbaru saat ini yakni LG G4. Dari beberapa kabar yang beredar menyebutkan jika smartphone LG G4 ini mulai mengalami beberapa permasalahan seperti pada layarnya yang sudah mulai ada beberapa masalah.

Pertama kali kabar ini muncul disebut-sebut dari forum XDA Developers. Dari rumor tersebut disebutkan jika layar dari LG G4 melakukan register sentuhan cepat atau quick tap dan geserkan (swipe).

Tentu saja dari permasalahan ini membuat fitur Knock On dan Knock Code tidak bisa difungsikan dengan baik seperti normanya. Bahkan dari dari 200 orang yang mengikuti polling di forum XDA Developers, 60% diantaranya mengaku mengalami problem tersebut.

Bahkan ada salah seseorang yang mengunggah video di YouTube untuk menampilkan secara real-time bagaimana kelemahan dari layar LG G4 ini. Jika anda mengalami juga, maka disarankan untuk mengecek dengan membuka dialer dan mengetik 277634#*#.

Setelah itu ikuti langkah berikuti ini pilih Device Test -> Service Menu – Manual Test -> Touch Draw Test – Manual. Jika muncul tanda merah maka smartphone tersebut sedang terkena dampaknya.

Namun hingga rumor ini tersebar luas masih belum ada tanggapan resmi dari pihak LG. Dari permasalahan ini memang tidak semua device LG G4 mengalaminya, sehingga segera cek device anda agar bisa segera diperbaiki ke service center jika memang mengalami permasalahan yang sama.

Sponsored Links