Dirumorkan iPhone 7 Akan Menjadi Produk Tertipis Besutan Apple

Apple saat ini memang sedang ramai dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus dari iPhone yang digadang-gadang akan membawa nama iPhone 7. Tentu saja banyak yang berharap pada seri iPhone 7 ini akan membawa kemampuan yang sangat tinggi dan tampilan yang berbeda dari produk iPhone sebelumnya.

Untuk varian iPhone 7 ini bahkan beredar rumor jika akan mengusung desain yang sangat tipis dan menjadi produk iPhone tertipis besutan Apple. Tentu saja jika ini benar maka akan menjadi gebrakan baru dari Apple.

Namun memang kabar ini hanya sebatas rumor dan rumor tersebut pertama kali di sebutkan oleh KGI Securities Ming-Chi Kuo, yang mengatakan iPhone 7 menjadi smartphone tertipis Apple. Ketebalan iPhone 7 ini akan mengusung ukuran 6.0-6,5 mm saja.

Tentu saja ini akan jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan iPhone 7. Sementara itu untuk perilisan iPhone 7 ini memang santer beredar kabar akan dirilis pada semester kedua tahun 2016 yang akan datang.

Sementara dalam waktu dekat ini yakni 9 September 2015 Apple juga dikabarkan akan memperkenalkan varian lain dari iPhone yakni iPhone 6s. Untuk iPhone 6s ini ternyata akan membawa ukuran yang sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan iPhone 6.

Ketebalan iPhone 6s ini akan mencapai 7,1mm. Hal yang membuat iPhone 6s menjadi lebih tebal karena penggunaan material baru seperti campuran aluminium dan penggunaan teknologi Force Touch.

Sponsored Links