Dirumorkan Fitur Port Infrared Akan Dihadirkan Di Xiaomi Mi 4c

Kabar terbaru terkait rumor kehadiran produk terbaru Xiaomi yakni smartphone Xiaomi Mi 4c ini kembali mencuat. Kabar terbaru kali ini adalah rumor kehadiran sebuah fitur dengan nama port infrared. Fitur ini akan menjadi salah satu fitur keamanan tambahan agar smartphone semakin aman.

Smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung port USB Type-C yang saat ini banyak digunakan oleh smartphone masa kini. Untuk kebutuhan dapur pacu smartphone ini memang cukup tangguh dengan mengusung GPU Adreno 418, chipset Qualcomm Snapdragon 808, RAM 2/3GB, dan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz.

Layarnya menggunakan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Untuk teknologi layar mengusung panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Dukungan OS nya menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7.

Memori internalnya terbagi dalam dua varian yakni 16GB/32GB tanpa fitur slot MicroSD. Jaringan dan konektivitasnya sendiri membawa dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Kamera belakangnya juga sudah menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual-tone LED Flash dan autofokus yang mendukung aperture f/2.0. Sementara kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 5MP. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berukuran 3080mAh.

Sponsored Links