Dirilis, Spesifikasi Smartphone Meitu V4 Andalkan Kamera Selfie 21MP

Smartphone Meitu V4 yang merupakan produk terbaru dari vendor asal China tersebut telah diperkenalkan oleh situs TENAA. Berbekal kamera 21MP, smartphone tersebut nampaknya akan menjadi buruan bagi mereka yang mengutamakan kualitas foto dari smartphone.

Meitu V4 nampaknya akan mengusung spesifikasi yang gahar dari setiap sektornya. Pad sektor layar, smartphone tersebut telah dibekali dengan teknologi panel OLED pada bentang layar 5 inci yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 441 ppi. Beresolusi 1920 x 1080 piksel, Meitu V4 akan berjalan di atas OS Android 5.1 Lollipop.

Smartphone ini dimotori oleh chipset MediaTek Helio X10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2 GHz. Selain itu, pengolah grafis dari PowerVR G6200, RAM 3GB, memori internal 64GB, dan masih tersedianya slot untuk microSD telah tertanam dalam diri Meitu V4 ini.

Dari sektor kamera, Meitu V4 ini mengadopsi kamera yang cukup mumpuni untuk kebutuhan selfie. Pasalnya lensa berkapasitas 21MP disematkan untuk melengkapi kamera depannya, dengan disempurnakan fitur autofocus, aperture f/2.0 dilengkapi dengan dual-tone LED flash. Dengan resolusi kamera yang cukup besar tersebut, jepretan kamera akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam dan sangat jernih. Namun, untuk kamera utamanya, belum diketahui ukuran lensa yang akan digunakan.

Hingga saat ini, belum diketahui kapasitas daya dan berapa harga yang akan ditawarkan pada smartphone mumpuni ini.

Sponsored Links