Dirilis Secara Perdana Di India, Xiaomi Redmi 3S Plus Dibanderol Seharga Rp 1,8 Jutaan

Xiaomi kembali menghajar pasar smartphone dengan terus menawarkan varian-varian smartphone terbaru mereka yang tetap menawarkan fitur canggih namun tetap dengan banderol harga terjangkau. Kali ini Xiaomi resmi merilis produk smartphone terbaru mereka yang bernama Xiaomi Redmi 3S Plus.

Beberapa bulan yang lalu memang Xiaomi sukses menawarkan varian Xiaomi Redmi 3S dengan membawa chipset Snapdragon 430. Untuk kehadiran Xiaomi Redmi 3S Plus ini sendiri baru tersedia di negara India dengan banderol harga cukup terjangkau di kelas entry-level.

Harga resmi yang ditawarkan untuk satu unit Xiaomi Redmi 3S Plus ini sekitar INR 9,499 atau Rp 1,8 jutaan di MRP dan INR 8,799 atau Rp 1,7 jutaan di Best Buy. Kehadiran smartphone Xiaomi Redmi 3S Plus ini ternyata adalah produk smartphone Xiaomi pertama di India yang dijual secara offline.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Xiaomi Redmi 3S Plus ini membawa dukungan hardware seperti RAM 2GB, chipset Snapdragon 430, ROM 32GB dan kapasitas baterai mantab sebesar 4100mAh. Sistem operasinya sendiri mengusung versi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kameranya sendiri menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan LED Flash. Kapasitas baterai dari smartphone ini tergolong besar, yakni mencapai kapasitas sebesar 4100mAh. Smartphone ini juga sudah menggunakan fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang smartphone. Sehingga untuk keamanan dari smartphone ini sudah cukup canggih.

Sponsored Links