Dirilis Secara Perdana Di India, Gionee Elife S6 Siap Tandingi Oppo R7 Lite

Gionee ternyata kembali merilis smartphone gaharnya dan dipilihlah negara India sebagai negara pertama perilisan smartphone bernama Gionee Elife S6 ini. Smartphone ini masuk dalam jajaran produk kelas menengah dengan harga cukup bersaing.

Smartphone ini juga dikabarkan akan menjadi pesaing kuat dari Oppo R7 Lite. Harga dari smartphone Gionee Elife S6 ini hanya $295 atau sekitar Rp 3,9 juta. Dengan harga tersebut, smartphone ini sudah mengusung kemampuan mantab dan kompetitif. Dukungan sistem operasi membawa Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1.

Dari desain sudah menggunakan casing metal yang elegan dan premium Sementara untuk layar, smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi yang menggunakan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Untuk sektor spesifikasi, smartphone ini membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720 MP3, RAM 3GB, dan chipset MediaTek MT6753. Kinerja ini jelas sudah cukup mantab dan bisa diandalkan dikelasnya.

Kapasitas memori internalnya sudah lega yakni mengusung ukuran sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Dan untuk dukungan kamera hadir dengan resolusi 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Untuk jaringan dan konektivitas menggunakan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Baterainya sendiri sudah cukup lumayan dengan kapasitas sebesar 3150mAh yang sanggup membuat daya smartphone ini lebih lama.

Sponsored Links