Dirilis Resmi Hari Ini, Penjualan Oppo R9S Red Baru Dibuka Pada Hari Natal Mendatang

Akhirnya sosok smartphone Oppo R9S Red yang sempat misterius beberapa waktu sebelumnya resmi diperkenalkan ke publik. Oppo sendiri secara resmi juga memastikan jika smartphone ini baru akan resmi dijual ke pasaran tepat pada hari natal tanggal 25 Desember 2016 mendatang.

Smartphone Oppo R9S Red ini juga tampil dengan tagline “I am your little power Phone” dan dilengkapi dengan tanda tangan aktris asal China. Sistem operasi dari smartphone ini sendiri mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Untuk sektor kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan fitur lima elemen lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-pixel autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Dan untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan RAM 4GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Sementara konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Perlindungan layarnya juga sudah dipercayakan kepada Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D.

Sponsored Links