Dirilis Perdana Di Negara Amerika Serikat, ZTE Grand X 4 Hanya Dibanderol Rp 1,7 Juta

Dan smartphone yang sudah cukup lama dinantikan ini akhirnya resmi dirilis dengan membawa nama ZTE Grand X 4. Smartphone ini resmi dirilis dengan menggandeng operator seluler Cricket dan dirilis sementara ini hanya di negara Amerika Serikat saja. Kehadiran dari smartphone ini memang adalah generasi penerus dari smartphone ZTE Grand X 3.

Harga resmi smartphone ZTE Grand X 4 ini di negara Amerika Serikat hanya dibanderol sekitar $130 atau sekitar Rp 1,7 juta. Kinerja dari smartphone ini memang masih disokong dengan sistem operasi versi lawas yakni sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Kapasitas penyimpanan data pada smartphone ini mengandalkan kapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Konektivitas dan jaringannya sendiri sudah tergolong lengkap dengan membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, sensor sidik jari, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, dan 4G LTE. Kemampuan kameranya sendiri juga lumayan, yakni menawarkan resolusi kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Untuk hardware dari smartphone ini membawa dukungan kapasitas RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 308, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Spesifikasi mantab tersebut juga sudah di sokong dengan kapasitas baterai sebesar 3140mAh yang mendukung fitur Quick Charge.

Tampilan layar pada smartphone ZTE Grand X 4 ini memang sudah cukup lega karena memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan menggunakan tingkatan resolusi sebesar HD 720p yang memiliki kerapatan hingga 267 ppi. Layar tersebut juga sudah mengandalkan kinerja dari panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang menawarkan sudut pandang yang luas, serta dilindungi Gorilla Glass 3.

Sponsored Links